Monday 24 July 2017

Forex Trading Philippines Forum


Perdagangan Forex di Filipina. Mengikuti perdagangan mata uang secara online benar-benar dapat membantu memperoleh beberapa pendapatan alternatif Selalu, Anda harus mematuhi beberapa peraturan dalam upaya untuk memiliki perjalanan yang menyenangkan. Ini tidak tergantung pada lokasi Anda, karena Anda dapat berada di sana. Filipina atau dimanapun di dunia Lokasi Anda tidak akan membuat pengalaman trading Anda menjadi lebih baik atau bahkan menguntungkan. Hal pertama yang harus dipikirkan adalah mendapatkan broker online yang andal Broker pilihan Anda akan dibebani dengan tanggung jawab untuk membuka rekening trading forex online untuk Anda Selain bebas dari kegiatan penipuan, broker pilihan Anda harus berafiliasi dengan lembaga keuangan besar Contoh nyata adalah reputasi FXOpen tentang kompetensi dan gaya bisnis tanpa cela. Selalu mempertimbangkan persyaratan dan kondisi broker Anda sehubungan dengan penggunaan, meneruskan biaya , Komisi, adanya biaya tersembunyi dan sebagainya Penting untuk Anda periksa di Bank Sentral Filipina untuk memastikan apakah Anda bangkrut R berwenang melakukan bisnis di negara ini. Penting untuk mendapatkan pijakan yang satu ini, sama seperti mengetahui berapa banyak dana yang bisa Anda keluarkan ke pasar yaitu akun trading Anda Ya, banyak broker di luar sana lebih memperhatikan kebutuhan Investor yang berbeda mengenai batas investasi mereka, namun akhirnya bermuara pada investor dan apa yang dia anggap nyaman untuk dimasukkan ke dalam akun tradingnya. Pilih akun yang menentukan tujuan investasi Anda. Dalam kebanyakan kasus, akun mini bisa berjalan hingga 50, Sementara akun standar memerlukan minimal 1.000 orang perorangan di Filipina, saya akan memberikan saran bahwa Anda memulai dengan akun mikro. Hanya karena Anda memiliki akun trading dengan broker forex tidak berarti bahwa Anda memulai perdagangan Forex di Filipina segera Jika dengan cara apapun Anda tidak memiliki pendidikan forex yang tepat, maka akan lebih bijaksana jika Anda meluangkan waktu dan belajar untuk mendapatkan awal yang baik, Anda harus kembali dan mempelajari data harga historis. D memungkinkan Anda mengumpulkan dan menganalisis tren historis Ini akan memberi Anda gambaran mendalam tentang pola tren instrumen keuangan. Begitu Anda berhasil menyelesaikan analisis pasar valuta asing Anda, ini merupakan indikasi bahwa Anda mungkin sudah siap untuk pasar Anda? Maka harus mendapatkan broker, mendanai akun trading Forex dan melakukan analisa pasar Selalu letakkan di belakang pikiran Anda fakta bahwa forex adalah pasar yang sangat dinamis dan latihan konstan sangat penting, dapatkan akun demo forex di FXOpen dan ujilah keahlian Anda di Perdagangan Forex di Filipina. Posted by January 14th, 2014.FXOpen Advantages. Narrow menyebar mulai dari 0 pips dengan EUR USD. Bonus Forex yang sederhana pada akun perdagangan baru. Deposit minimum untuk akun mikro Forex hanya 1. Deposit minimum untuk akun standar Forex hanya 25 . Deposit minimum untuk akun ECN STP hanya 1000.PAMM menyumbang untuk pedagang Filipina profesional. Akun bebas-akun untuk akun Muslim Muslim. Akun demo Forex tak terbatas yang tersedia Ble. Margin leverage dari 1 1 sampai dengan 1 500. Yang terbaik di dunia trading platform MetaTrader 4. Pertarungan perdagangan Forex mingguan mingguan dan bulanan ForexCup Tournaments. Experienced and helpful live support di Filipina. Published pada Mon, 06 Mar 2017 17 31 39 0800.Dear Traders, Harap perhatikan perubahan yang akan dilakukan pada waktu server MT4 FXOpen The GMT offset di platform trading MT4 FXOpen akan diset ke GMT 3 pada hari Minggu, 12 Maret 2017 Perubahan berlaku untuk semua jenis akun FXOpen ECN, STP, Crypto, Demo ECN mikro, akun PAMM STP Jangan lupa untuk menyesuaikan offset GMT di. Diterbitkan pada Wed, 01 Mar 2017 20 41 15 0800. Ketika pasar Forex mendapatkan momentum setelah masa kendang sekitar Tahun Baru Dan Natal, kami meluncurkan tur ke-17 Final Forex Finals Forex adalah kompetisi perdagangan berulang pada live accounts Kompetisi dimulai pada tanggal 6 Maret dan akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret Pendaftaran sudah terbuka Seperti biasa, Anda dapat menghitung barang. Diterbitkan pada Thu, 16 Feb 2017 19 56 58 080 0.Dear Clients, Harap perhatikan perubahan berikut pada jam perdagangan untuk komoditi dan indeks pada tanggal 20 Februari 2017 karena Hari Presiden di Amerika Serikat Mata uang pasangan jam perdagangan normal Komoditi Perdagangan Emas dan Perak berhenti pada pukul 20:00 GMT 2 Waktu Server FXOpen XBRUSD US Brent jam perdagangan normal XTIUSD US Crud. Published pada Thu, 09 Feb 2017 22 23 50 0800.FXOpen menawarkan pedagang pemula kesempatan untuk mempraktikkan keahlian mereka dengan bergabung di Forex School February sebuah kompetisi perdagangan ForexCup di akun demo Forex School adalah kompetisi yang berulang dan Keikutsertaan adalah gratis Forex School Februari akan berlangsung antara 20 Februari dan 3 Maret Pendaftaran sudah terbuka Pada t. Published pada Mon, 23 Jan 2017 22 05 00 0800. Tur 16 yang baru di Final Forex dimulai pada tanggal 30 Januari dan akan berlanjut Sampai 24 Februari Forex Finals adalah kompetisi perdagangan yang berulang pada live accounts Pendaftaran sudah terbuka Pada akhir tur kita akan menentukan 5 trader teratas yang akan share Dana hadiah dari 1.400 USD Pemenang akan diberikan a. Published pada Fri, 13 Jan 2017 19 52 00 0800.Dear Clients, Mohon diperhatikan perubahan berikut pada jam perdagangan untuk CFD dan indeks pada tanggal 16 Januari 2017 karena Martin Luther King Day di Amerika Serikat 16 Januari 2017 Pasangan mata uang jam perdagangan normal Perdagangan Emas dan Perak berhenti pada pukul 20:00 GMT 2 FXOpen Server Time UK Brent jam perdagangan normal US Crude dan US Natural. Posted pada tanggal 7 April 2014.FXOpen Advantages. Narrow spreads Mulai dari 0 pips pada EUR USD. Bonus Forex yang menarik pada akun perdagangan baru. Deposit minimum untuk akun mikro Forex hanya 1. Deposit minimum untuk akun standar Forex hanya 25. Deposit minimum untuk akun ECN STP hanya 1000.PAMM menyumbang untuk pedagang profesional Filipina. Akun bebas SWAP untuk akun Muslim Muslim. Akun demo Forex terbatas tak terbatas tersedia. Maksimum leverage dari 1 1 hingga 1 500. Yang terbaik di dunia trading platform MetaTrader 4. Pertarungan perdagangan Forex mingguan mingguan dan bulanan ForexCu P Tournaments. Experienced and helpful live support di Philippines. I menyadari bahwa Anda benar-benar dapat meminimalkan risiko dalam trading Untuk melakukan itu, Anda ingin membuka posisi Anda pada pasangan mata uang yang berkorelasi Jika saya ingin membuka posisi di EURUSD, Anda mungkin Sadari setelah beberapa saat bahwa Anda mungkin salah, sikap yang selalu baik untuk dimiliki. Setelah mengatakan itu, Anda mungkin ingin melihat tabel korelasi di bawah ini. Pada September 2011. Jika Anda ingin mengelola risiko perdagangan EURUSD Anda Mungkin ingin membuka posisi di AUDUSD dan pasangan berkorelasi lainnya. Hedging and Managing Risk. Lets say you go SHORT EURUSD untuk melindungi risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. LANG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. Doing strategi ini mungkin memberi Anda risiko lebih rendah karena sekali EURUSD dapat mengalami penurunan nilai mata uang lainnya mungkin akan naik turun sehingga meminimalkan risiko Tetapi juga meminimalkan pahala Jika Anda ingin menjadi pemberani dan Amped up keuntungan Anda, Anda mungkin u Se satu di bawah ini. Mengeluarkan Resiko Reward. Anda posisi SHORT EURUSD untuk melipatgandakan risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. LONG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. Knowing mata uang apa yang berhubungan satu sama lain memberi Anda keuntungan untuk memainkan kartu Anda dengan baik jika Anda tidak yakin. Bila Anda memikirkan tentang perdagangan dan grafik forex, yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa, grafik waktu apa yang pernah Anda berada di Prinsip masih sama Bagan 1 menit akan sama dengan grafik harian Apa yang saya temukan minggu lalu sementara saya mencoba untuk berdagang dalam grafik intraday adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi. Saya melakukan perdagangan dengan sukses pada grafik harian dan saya menyukai kebebasan Itu karena kadang-kadang, saya tidak perlu melakukan perdagangan setiap hari dan saya bisa melakukan sesuatu yang lain Sementara saya menunggu tongkat lilin berikutnya, akan memakan waktu lagi. Itulah sebabnya ketika saya mencoba berdagang pada kerangka waktu yang lebih kecil, saya tidak pernah mendapatkan keuntungan. Saya tidak tahu Mungkin hanya saya, saya tetap mengikuti peraturan saya tapi kenyataannya Bahwa perdagangan intraday adalah binatang baru dari pada grafik lain yang saya sadari bahwa jika saya benar-benar ingin sukses dalam hal ini, saya perlu menguasai satu bagan dalam satu waktu. Banyak buku yang mengklaim bahwa metode mereka hebat pada grafik mana pun yang saya tidak tahu Mungkin Hanya strategi saya yang tidak begitu bagus Itulah sebabnya saya membeli beberapa buku untuk membaca saya akan memposting beberapa hal yang saya pelajari dan teruji begitu saya selesai membaca buku ini. Mengambil keuntungan dari Zona EURO Krisis Hutang. Anda tahu apa yang membuat profesional hebat. Pemain poker hebat Dengan pengelolaan uang mereka Alasan mengapa ada beberapa pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi menggunakan keberuntungan adalah karena pemain poker hebat tahu bagaimana menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas setiap kartu yang mereka hadapi. Mereka tidak Mencoba untuk mendorong keberuntungan mereka bahkan dengan kartu buruk berharap bahwa persaingan mereka telah buruk Dalam forex trading mencoba untuk menunggu saat yang tepat untuk membuka posisi, daripada mencoba keberuntungan Anda hanya karena Anda ingin membuka posisi Kejatuhan Sebagian besar trader forex adalah mereka cenderung over trade Mereka ingin membuka posisi hanya demi membuka posisi. Hal ini merugikan strategi trading yang baik, apapun strateginya. Manajemen uang, saya percaya, adalah bagian yang terbaik dan Membuat sebagian besar strategi trading forex Sistem untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, analisa teknikal dan yang lainnya hanya sebagian kecil. Pemain poker melakukan hal yang sama, untuk bertahan di meja, dia harus mengatur uang jika ada saatnya ketika Dia menderita kerugian yang konsisten Perdagangan adalah cara yang sama, Anda harus bertahan kerugian yang konsisten sampai tren besar berikutnya datang ke mana Anda dapat membuat kerugian Anda kembali dan kemudian beberapa hari ini berlalu. Saya kehilangan sedikit minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro Dan berita tentang USD dan semua kabar baik saya kekurangan EUR USD dan itu memukul saya dengan kerugian Tapi aku masih dalam permainan ini Dan mungkin akan lama Ini minggu ini sangat emosional bagiku Bukan karena aku kalah dan aku M bawah emosi Sekutu, tapi karena saya tidak pernah merasa begitu bertekad seperti rasanya seperti hasrat yang membara. Ini adalah perasaan yang sama persis yang saya rasakan sebelumnya. Gairah yang membara untuk berubah Untuk mendapatkan hal-hal yang saya inginkan, dan melakukan apapun yang diperlukan untuk Get it Melihat hal-hal yang saya inginkan dan tahu bahwa tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri saya, sikap atau kebiasaan saya, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan perubahan Membuat saya membuat saya hidup dengan hidup. Saya mengenal Anda Mungkin tidak akan mengerti apa yang saya bicarakan saat ini Tapi bagi Anda yang telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka di gulungan dadu dan mengambil risiko segalanya hanya untuk saat itu, saya tahu Anda mengerti perasaan yang hebat untuk mengambil risiko sesuatu dan menjadi Diberikannya perasaan yang hebat untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkinnya hal itu terlihat, dan nikmati saja perjalanannya karena pada titik ini, saya menjalani hidup. Dengan mudah, saya pikir saya telah menemukan tujuan dan tujuan nyata saya untuk 10 tahun ke depan. Dan saya berterima kasih pada Forex Trading karena telah membuat saya menyadari semua itu Pot pasar ini pada pasangan AUD USD dan membuat entri pendek saya percaya itu akan turun karena momentum tekanan beli sekarang mungkin berakhir saya masih belum yakin saya tidak punya apa-apa untuk mendukung perdagangan ini tapi naluri saya mungkin mengacaukan ini Tapi setidaknya yang tercantum di sini dan saya masih bisa kembali dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Dibayar 10 Feb 10 10 30. Mungkin karena itulah kita tidak akan membuat emosi saat melakukan trading. Perdagangan saya sekarang di -23 7 pips saya masih bisa Lihat bahwa turunnya sekarang Mungkin juga perdagangan. Seiring saya melakukan perdagangan sampai 2013, saya menyadari bahwa trading forex saya perlahan menjadi sistem yang lebih matang. Saat saya bertemu dengan pedagang lain di forum dan saat saya melakukan perdagangan ke tahun ke 4, Sistem saya, dari perdagangan go-in-go-out-fast ke slow yang lebih lambat tapi menguntungkan dan aman memungkinkan membuka perdagangan dan melihatnya pada minggu depan jenis perdagangan Ini menurut saya lebih baik daripada menderita stres dalam perdagangan hari Tapi Seperti yang saya sadari ini, saya mungkin juga akan posting kurang dan kurang karena perdagangan tidak ada yang disukai Saya mencari lagi perdagangan, bepergian dan mencari makna hidup Dan saya tidak ingin meninggalkan banyak pemula yang masih tersandung dalam kegelapan. Saya telah memikirkan sebuah klub keanggotaan dimana saya bisa mengajari mereka secara online satu lawan satu atau satu Layanan sinyal yang bisa saya hubungi jika saya harus membuka perdagangan dan menutup analisis dan pendapat saya dan tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya bertransaksi dan indikator saya, ichimoku Tentu saja saya tidak ingin menuntut tapi saya pikir itu tidak mungkin dilakukan. Saya akan mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin berada di zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang itu untuk diperdagangkan untuk ini. Apa yang menurut Anda merupakan layanan sinyal atau klub keanggotaan atau Keduanya Dan berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan dengan membayar yang nyaman. PSI kira 99 adalah perampokan di jalan raya. Seminggu terakhir sudah bagus forex trading tidak begitu bagus di pasar lokal dan pasar saham sekalipun. Tapi itu berbeda ceritanya dipraktekkan kesabaran tidak hanya dalam trading tapi Pada umumnya juga Y Ou lihat, minggu lalu, situs ini diretas Dan saya pikir itu adalah kesempatan bagus untuk menguji kesabaran karena saya tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja Sekarang melihat kembali, rasanya Jumat yang cukup baik, saya mendapat kesempatan untuk Masukkan sebuah perdagangan yang saya pikir adalah saat yang tepat Its di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan meninjau mereka hari ini. Kesempatan membeli yang bagus Sepertinya tren telah berakhir untuk GBPJPY tapi jangan begitu yakin Bahkan jika itu bukan akhir dari Trennya, masih merupakan risiko kecil yang harus diraih dengan imbalan yang besar Kita harus mengharapkan harga naik ke level fibrosa Jika tidak mencapai puncaknya pada hari Kamis, kita bisa menyebut perdagangan ini tidak benar. Namun demikian, saya dalam perdagangan ini dan Rasio reward beresiko bagus jadi saya m mencuat dengan itu Mingguan sedang dalam tren turun dan Bulanan baru saja mencapai support Minggu ini akan sangat penting dalam mengakhiri harga bulan ini. Tergantung pada saya bahwa itu sudah mencapai titik terendah Jadi saya mengambil PANJANG Perdagangan mulai sekarang Ingatlah untuk menggunakan stop loss sehingga Anda dapat mengurangi risiko Al untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan. Saya akan menaikkan steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk mendapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan. YA One Million Peso BULAN I LIKE TO SHOOT FOR MOON Breaking it down berarti Saya harus mendapatkan setidaknya 833 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Mengikuti lebih banyak tentang pengelolaan uang. Balik lebih banyak dan bersikap defensif. Selalu berpikir bahwa saya mungkin salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir lebih agresif daripada tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Lebih banyak risiko pada perdagangan yang sukses Dan mengurangi risiko perdagangan yang salah. Selalu pikirkan tentang exit lebih banyak dari pada entry. Money management, psikologi dan exit strategy. Tujuan Utama untuk 2010 DONE D 5.000 keuntungan per bulan di forex trading. Saya sudah memiliki tujuan trading. Tapi hanya untuk membuatnya resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini agar saya bisa kembali lagi dan melihat kemajuan saya. Tahun ini 2010, tujuan saya adalah mencapai 5000 per bulan keuntungan dalam trading forex. Pada akhir tahun 2010 saya harus mendapatkan penghasilan Setidaknya 5.000 per bulan Breaking Itu turun ke hari 5.000 20 250 Itu adalah 250 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Saya akan bersabar. Saya hanya akan mencatatnya di chart lama Daily Weekly Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan perdagangan hari tapi sukses besar setiap hari dan mingguan, jadi saya Saya tetap bertahan setiap hari dan mingguan sampai sekarang saya terbiasa dengan trading di akun demo. Ikuti trennya. Ikuti sistem saya. Rasakan diri saya untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah menghasilkan jutaan dolar pertama saya dengan forex. Tapi itu akan memakan waktu. Sementara saya tahu hanya menyimpan tujuan yang lebih terjangkau untuk saat ini berdasarkan pengalaman saya. Sampai tanggal 1 September 2011, saya telah mencapai tujuan saya sebesar 5.000 laba bersih dalam satu bulan. Sudah menempuh perjalanan jauh dan saya terlambat untuk sekitar 1 tahun. Mencapai tujuan ini Tapi ini adalah petualangan yang sangat bagus dan banyak kurva belajar Pada awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa beralih ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan yang lebih besar. AUD CAD Daily Chart. Pola candlestick teks tergambar pada AUD CAD Kesempatan yang sempurna adalah menunggu n Lilin ext jika itu lilin banteng maka sinyal yang benar Jika tidak, maka alarm palsunya Para pengambil resiko bisa masuk pada pasangan ini sekarang di sisi panjang saya belum pernah melihat pola candle stick sepi sehari seperti ini. Orang yang Adalah baru untuk perdagangan forex atau orang-orang yang bercita-cita untuk berdagang di pasar forex selalu membingungkan saya Anda mengenal orang-orang biasa yang memiliki pekerjaan 9 jam Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka dapat mempertahankan diri dengan pekerjaan mereka dan menjadi jutawan dalam trading forex. Tidak ada yang salah dengan pemikiran ini dan banyak orang telah memulai dengan ini Tapi untuk berpikir lebih dalam, jika Anda kembali membagi waktu Anda dengan forex trading dan pekerjaan Anda, jangan sampai usaha setengah setengah dimulai. Dengan Anda kembali setengah assing pekerjaan Anda dan setengah assing perdagangan Anda Jadi Anda mendapatkan, tidak ada yang dilakukan sama sekali aku tidak mengatakan Anda harus berhenti dari pekerjaan Anda untuk melakukan forex Apa yang saya mencoba menanamkan kepada trader forex baru adalah keterbukaan pikiran dan harapan yang sebenarnya Di forex trading Jika anda kembali Membagi waktu Anda, menyulap perdagangan dan bekerja, Anda akan mencapai rezeki diri Anda dalam perdagangan forex lebih dari beberapa puluh tahun. Pernah pernah meremehkan forex dan mengatakan bahwa saya dapat melakukan ini paruh waktu dan mungkin suatu hari nanti, saya akan menjadi orang kaya, Anda bersaing dengan trader paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini untuk waktu penuh, dengan jutaan uang tergantung pada mereka Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha setengah baya seperti mencoba pergi ke bulan dengan sepeda. Jika Anda ingin sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan tidak pernah meremehkan pasar. Anda bisa melakukan paruh waktu bekerja paruh waktu berdagang semau anda, tapi tidak ada yang keluar dari sesuatu yang baik tentang menjadi seorang anak laki-laki yang berhasrat..Post navigation. Popular Posts. Forex Brokers XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade no 73 comments. About Forex Philippines lahir saat pemilik bisnis muda 39 komentar. Tujuan Trading Forex Sasaran saya 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan Saya akan Ra 25 komentar Cara Trading Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 comments. Forex Trading Strategy Penulis, menjadi pemberontak dan total ass to authority 15 comments. Why Everybody Should Trad Saya m melakukan time off forex trading seperti saya Perhatikan saya telah menjadi 13 komentar. Forex 101 Dasar-Dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f 13 komentar untuk Trader II m menciptakan sebuah komunitas bagi para pedagang dan investor A c 12 comments. What Are Your Goals in Fo 180 pips Pada AUD USD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan 11 komentar. QA Cara Memulai Hari ini adalah hari istirahat untuk saya Dan saat saya menunggu beberapa jam 11 komentar. Bagaimana Perdagangan Forex. Komentar Terakhir. Postingan TerkiniForex dan CFD Produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda. Perdagangan leveraged mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi tolong pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika Penting. Pertama di Cebu, Ph Ilippines Wall Street Business Consultancy Corp atau WSBCC adalah Broker Introducing Forex yang memiliki hubungan langsung dengan klien namun mendelegasikan eksekusi perdagangan ke Pialang Forex Kami bangga dalam memberikan Orientasi dan Pelatihan Perdagangan Valas untuk mempersiapkan setiap klien apa yang perlu mereka ketahui Perdagangan Penting untuk memahami Analisis Teknis dan Fundamental, sehingga WSBCC menyediakan program studi intensif untuk semua pedagang yang bercita-cita tinggi. Pelajari Lebih Lanjut tentang Perdagangan Forex dengan kami Daftarkan Sekarang. Masuk ke portofolio. Test Pengetahuan Forex Anda Berlatihlah menuju Kebebasan Finansial Buka Akun Demo now. Forex forum - menghasilkan uang dengan trading mata uang. Forex Menakdirkan Sistem Probabilitas Tinggi dan Strategi untuk Pedagang Aktif Wiley Trading oleh John L Person Hardcover - 30 Mar 2007 Jika Anda berniat berhasil melakukan trading di pasar valuta asing hari ini, Anda perlu Untuk mengenal strategi dan sistem yang dapat membantu Anda menangkap keuntungan yang konsisten dan mengelola risiko secara efektif. 10 E Ssentials of Forex Trading oleh Jared Martinez. Beat the Odds in Forex Trading Bagaimana Mengidentifikasi dan Keuntungan dari Pola Pasar Persentase Tinggi oleh I R Toshchakov.

No comments:

Post a Comment