Saturday 22 July 2017

Forex Chart For Windows Mobile


Tujuan Anda untuk Bagan Forex Gratis. Selamat datang di sumber utama untuk semua kebutuhan grafik forex Anda Tidak peduli tingkat pengalaman Anda, kami akan terus memberi Anda selaras dengan pasar dan membantu Anda dalam perjalanan untuk menjadi trader yang sukses Jika Anda adalah seorang Trader berpengalaman sudah, di sini Anda akan memiliki kesempatan untuk menemukan kembali beberapa sifat menarik dari grafik perdagangan forex, menyegarkan pemahaman Anda tentang subjek ini, dan mungkin bahkan memperoleh beberapa wawasan baru di sepanjang jalan. EURUSD Dimana tindakannya dilakukan. Forex Charts didukung oleh . Semua Bagan Pair Mata Uang. Bagan grafik forex yang luas mencakup sembilan pasangan mata uang yang paling populer Setiap halaman simbol berisi grafik live real time dengan data historis pada semua frekuensi yang paling berguna Kami juga menganalisis pasangan dan memberi tahu Anda tentang karakteristik dan cara melakukannya. Perdagangan itu. Apa itu Forex Chart. Forex trading melibatkan penjualan mata uang, dan pembelian simultan lainnya dengan tujuan menutup posisi di lain waktu. Dengan keuntungan Tidak seperti di pasar saham atau komoditas dimana harga secara rutin dikutip dalam USD, harga mata uang dapat dikutip dalam mata uang lain karena pada dasarnya pertukaran mata uang dari transaksi mata uang dimana grafik forex live, serta grafik historis digunakan Untuk mengidentifikasi tren dan titik keluar masuk untuk perdagangan. Pasar forex adalah pasar yang paling likuid dan aktif di dunia Setiap saat sejumlah besar transaksi akan dieksekusi, dengan total perputaran harian yang diperkirakan secara teratur mencapai triliunan dolar Jika kita Tidak menggunakan alat analisis seperti grafik forex untuk menempatkan data ke dalam bentuk yang lebih ringkas dimana dapat diperiksa dan dianalisis secara visual, kita akan memiliki laut yang luas yang sulit untuk menafsirkan angka Diagram perdagangan forex, Maka, adalah bantuan visual yang membuat pengakuan akan tren, dan pola pada umumnya lebih mudah, dan membuat penerapan alat analisis teknis semaksimal mungkin. Grafik adalah kategori Zed sesuai dengan cara aksi harga digambarkan serta kerangka waktu periode yang diteliti Bayangkan bahwa kita memiliki grafik candlestick 4 jam dari pasangan EURUSD Ini berarti bahwa setiap candlestick pada grafik menyajikan data harga dari empat - Jam panjang dalam bentuk yang kompak Apa yang terjadi dalam jangka waktu tersebut tidak relevan Jika kita memilih grafik per jam, setiap candlestick pada tabel di atas akan digantikan oleh empat candlestick yang berbeda. Ada banyak cara untuk menggambarkan tindakan harga pada trading forex. Bagan bagan bagan, grafik candlestick, grafik forex trading adalah beberapa dari sekian banyak pilihan yang tersedia, dengan masing-masing menawarkan kelebihannya sendiri dalam beberapa aspek analisis dan utilitas. Tetapi, mereka semua melakukan hal yang sama dengan mereka yang merencanakan harga suatu hari atau beberapa matematika. Manipulasi data harga ke deret waktu pada sumbu horizontal yang kemudian digunakan oleh pedagang untuk mengevaluasi dan memahami aksi pasar dengan tujuan menghasilkan keuntungan. Karena mata uangnya adalah trad Ed di pasang, itu tidak praktis dan tidak terlalu berguna untuk menggambar grafik forex USD murni. Sebaliknya, kita memiliki pilihan untuk menggambar atau lebih tepatnya memiliki plot perangkat lunak untuk kita bagan pasangan USDJPY, atau pasangan AUDUSD, karena ini hanya mungkin Untuk mengutip mata uang dalam hal lain Di sisi lain, ada beberapa grafik forex yang mengambil rata-rata tertimbang pasangan mata uang tersebut untuk mendapatkan indeks keseluruhan untuk mata uang Indeks USD yang terkenal, adalah contoh yang baik. Tanda adalah kunci yang memungkinkan Kita membuka rahasia trading forex Subyek ini mencakup lahan yang luas, dan hanya dengan praktik terus menerus, kita bisa memperoleh kelayakan dan keahlian dalam mengevaluasinya. Bahasa grafik forex benar-benar bahasa perdagangan mata uang. Ini akan memakan waktu lama. Untuk mempelajarinya, tapi saat Anda adalah penutur asli, Anda bisa membayangkan imajinasi dan kreativitas Anda adalah satu-satunya batasan untuk potensi Anda. Kami menyediakan grafik forex terkini pada pasangan mata uang yang paling populer serta informasi lebih lanjut mengenai tec Analisis hnical dengan bantuan grafik forex di area grafik forex kami. Broker untuk Chartists. Pilih broker bisa menjadi membosankan, oleh karena itu kami telah menghabiskan waktu untuk membandingkan dan memeriksa broker paling populer dan terpercaya Dikombinasikan dengan platform penelitian dan variabel. Yang penting dalam memilih broker yang paling sesuai dengan Anda Kami telah mengumpulkan daftar broker mata uang yang disarankan. Mobile Mobile Trading Forex. Ketika Anda kembali bergerak, gunakan HotForex MT4 Smartphone untuk mengakses Akun Perdagangan Anda dan melakukan perdagangan melalui web - Enabled Smartphone Platform Smartphone HotForex MT4 kami sebanding dengan Terminal Perdagangan fungsi penuh kami Anda dapat sepenuhnya mengakses pasar keuangan dan memesan dari mana saja di dunia Terapkan analisis teknis dan bagikan pergerakan ke semua instrumen yang kami tawarkan. Membawa keduanya Charting maju dan alat perdagangan bersama-sama, dengan fleksibilitas untuk trader on-the-move, HotForex MT4 Smartphone adalah pilihan ideal. Untuk HotForex MT4 Smartpho Untuk pengoperasiannya, perlu ada Smartphone dengan sistem operasi MS Windows Mobile untuk Smartphone 2003 SE Windows Mobile 5 0 atau yang lebih baru sampai Windows Mobile 6 5 HotForex MT4 Mobile tidak berfungsi di bawah Symbian dan Palm OS. Mendukung 30 indikator teknis. Dukungan multimedia-bahasa memungkinkan untuk beralih antar bahasa. Akses informasi umpan berita. Aman dan rahasia. Cara Uninstall perdagangan Smartphone Mobile. Open phone s Options atau Settings. Select the Programs or Applications in the menu Anda akan disajikan Dengan daftar aplikasi atau Anda harus memilih opsi lain untuk menghapus, menghapus atau menghapus aplikasi program dari telepon. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus MT4 Mobile. Tekan tombolnya, atau buka menu dan pilih opsi yang bertuliskan Uninstall, Hapus atau Hapus. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi. Legal HotForex adalah nama merek terdaftar dari HF Markets Europe Ltd sebuah Perusahaan Investasi Siprus CIF dengan nomor HE 277582 Regu Yang dilapisi oleh Securities and Exchange Commission Siprus CySEC dengan nomor lisensi 183 12 HotForex diatur oleh Instrumen Instrumen Keuangan IMF MiFID dari situs Union. The Eropa dioperasikan oleh Pasar HF Europe LtdRisk Warning Trading produk leverage seperti Forex dan CFD Mungkin tidak cocok untuk semua investor karena mereka memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda memahami sepenuhnya risiko yang ada, dengan mempertimbangkan tujuan dan tingkat keberhasilan investasi Anda, sebelum melakukan perdagangan, dan jika perlu mencari saran independen Harap baca Pengungkapan Risiko penuh HotForex tidak menerima klien dari AS Kanada, Belgia, Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara dan Jepang. Hak Cipta 2017 - Hak Cipta Dilindungi. Perdagangan Waralaba Produk leveraged seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua Investor karena mereka memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal Anda Silakan baca Pengungkapan Risiko penuh. Riskat Peringatan Ingat Forex dan CFD leverage Produk dan dapat mengakibatkan hilangnya semua modal yang diinvestasikan Harap mempertimbangkan Pengungkapan Risiko kami. Forex Mobile Trading. Up sampai saat ini, perdagangan sel beta trading mobile Forex telah sangat menyedihkan. Namun, penyedia chart dan broker Forex mulai mengambil tindakan mereka. Mereka telah menyadari bahwa para pedagang menginginkan kemudahan berdagang dari ponsel kita. Dan mereka memberi kita alat untuk melakukan hal itu. Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda semua pilihan terbaik untuk perdagangan perdagangan mobile Forex Secara khusus, saya akan menunjukkannya kepada Anda. Apa itu mobile trading is. The ponsel dan tablet terbaik untuk trading. Platform trading forex mobile terbaik. Solusi saya untuk mobile trading. Apa itu trading mobile Forex. Cukup memasukkan mobile trading untuk trading di pasar Forex dari smartphone atau tablet. Forex Mobile Trading. I yakin Anda setuju, kadang-kadang sulit untuk menyesuaikan Forex seputar jadwal sibuk Antara pekerjaan, keluarga, dan kehidupan sosial Anda, menemukan waktu untuk berdagang dapat menjadi sangat sulit. Thankfully, selama beberapa tahun terakhir Telah terjadi kemajuan pesat dalam teknologi smartphone dan tablet Sekarang Anda tidak lagi terbatas pada perdagangan dari PC atau laptop Anda Hari ini, Anda dapat melakukan perdagangan Forex dari kebanyakan smartphone atau tablet selama Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil dan aman. Ponsel telah berubah. Cara saya bertransaksi Saat ini, saya melakukan setidaknya 50 trading saya sementara saya jauh dari PC saya Saya telah melakukan perdagangan saat hiking, saat bersepeda, dan bahkan saat berenang, walaupun saya tidak menyarankan untuk mencoba menggunakan telepon Anda di kolam renang. Smartphone terbaik untuk trading Forex. Inilah yang menjadi tantangan. Di dunia smartphone ada begitu banyak pilihan sehingga bisa membingungkan menemukan ponsel terbaik untuk Anda. Mari jelajahi ini menjadi dua kategori logis Pertama, mari lihat teleponnya. Sistem operasi OS. Best smartphone OS untuk perdagangan. Android, iOS atau Windows. Sebuah smartphone s OS adalah perangkat lunak yang mendukung fungsi dasar ponsel Anda OS ponsel Anda memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti melakukan panggilan telepon, dan menginstal aplikasi. Memilih OS terbaik untuk Anda cukup sederhana Ada tiga pilihan utama untuk perdagangan mobile Android, iPhone iOS, dan Windows Phone Ketika sampai pada aplikasi Forex, Android dan iOS memiliki lebih banyak pilihan daripada OS lainnya. Anda juga bisa pergi untuk Sebuah Windows Phone, tapi benar-benar tidak ada banyak aplikasi Forex untuk Windows Phone yang sama berlaku untuk Blackberry, Fire OS Amazons menawarkan dan saran Firexfox OS. My adalah memilih Android atau iOS. Best ukuran layar dan perangkat keras. Salah satu Faktor yang paling penting saat mencari smartphone untuk ditransaksikan, adalah ukuran layar Memiliki layar kecil sehingga sangat sulit untuk berdagang secara efektif. Anda akan menginginkan ponsel dengan ukuran layar sekitar 5 inci atau lebih. Tidak masalah jika sedikit Sedikit lebih kecil, tapi terlalu kecil dan grafik menjadi mimpi buruk untuk dinavigasi Anda juga menginginkan resolusi layar minimal 1920 1080 1080p Apa pun kurang dari 1080p juga akan menjadi rasa sakit untuk memajang pada Layar Layar Smartphone. Sementara spesifikasi di atas sangat ideal, Bukan es Jika Anda memiliki telepon yang lebih tua dengan layar atau resolusi yang lebih kecil, tolong tetap di-download. Perangkat keras biasanya menjadi perhatian besar orang. Namun, Anda tidak memerlukan telepon yang sangat kuat untuk perdagangan Forex Anda tidak perlu pergi keluar dan membeli Telepon terbaik di pasaran hanya untuk kepentingan trading Forex. Manfaat lain dari ponsel besar adalah mereka memiliki baterai besar yang membawa saya ke titik berikutnya. Ponsel samsung menang seumur hidup baterai. Kehidupan baterai itu penting, Anda tidak menginginkan ponsel Anda. Sekarat pertengahan perdagangan Cobalah untuk menemukan telepon yang memiliki setidaknya enam jam masa pakai baterai saat digunakan Ini harus memungkinkan penggunaan berat sepanjang hari tanpa pengisian ulang Anda akan sering menemukan bahwa smartphone yang lebih besar memiliki baterai yang lebih baik Ini bekerja dengan baik, karena Anda memerlukan Ponsel dengan layar yang besar. Sementara masa pakai baterai itu penting, jangan sampai menjadi prioritas utama Baterai ringan, Anda selalu bisa membeli cadangan dan membawanya bersama Anda. Saya punya dua baterai telepon cadangan di tas pacar saya setiap saat. Pikiran bahwa iP Mengasah 6 plus sepenuhnya tertutup, sehingga Anda tidak dapat beralih keluar baterai. Rekomendasi telepon saya. Saya menggunakan Samsung Galaxy Note 3 karena layarnya yang besar dan masa pakai baterai yang lama, saya sangat merekomendasikan seri Catatan meskipun mereka adalah ponsel besar, Ukuran layar ekstra membantu charting. Jika Anda lebih menyukai iPhone, iPhone 6 plus adalah pilihan yang bagus lagi karena ukuran layarnya yang besar. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak dapat menggunakan baterai cadangan dengannya. Jika Anda memiliki anggaran, Bluboo X6 adalah pilihan yang mengagumkan Bluboo sekitar enam kali lebih murah dari pada catatan Galaxy 4, dan tujuh kali lebih murah dari pada iPhone 6 Plus Terlepas dari harga anggarannya, Bluboo memiliki performa hebat dan sangat cocok untuk perdagangan smartphone. Solusi lain Untuk anggaran yang ketat adalah mencari model yang lebih tua saya masih menggunakan Galaxy Note 3 untuk perdagangan mobile Forex, dan Galaxy Note 4 telah dirilis beberapa bulan yang lalu, saya mungkin tidak akan meng-upgrade sampai Catatan 5 keluar. Tablet terbaru untuk perdagangan Forex. Pe Tablet rfect untuk trading mobile Forex mirip dengan memilih ponsel yang sempurna Ukuran layar dan OS adalah faktor yang paling penting. Namun, ketika sampai ke tablet OS Anda, Windows adalah pilihan terbaik. Windows 8 tablet menang atas tablet Android dan Apple. Saya menggunakan Permukaan Pro 3 dari Microsoft Kisaran Permukaan Pro tidak menggunakan OS mobile seperti Android, iPhone atau Windows Phone, menggunakan Windows 8 sebagai OS Karena Windows 8 adalah OS yang sama yang digunakan pada desktop dan laptop, Anda dapat menginstal Platform trading normal Anda ke tablet Anda, seperti MT4. Biasanya tablet Surface Pro seperti laptop yang sangat kecil, kompak, dan tipis. Kekurangan dari kisaran Permukaan Pro adalah harganya sangat mahal. Kabar baiknya adalah bahwa ada Pilihan lain. Lenovo juga memiliki rentang yang sangat bagus dari tablet Windows 8, seperti halnya Dell dan Acer. Tablet Windows 8 adalah pilihan terbaik untuk trading mobile Forex. Jika Anda benar-benar menginginkan tablet Android, lihat Tab Samsung Galaxy Jika Anda menginginkannya. Sebuah tablet Mac, satu-satunya pilihan Anda Adalah iPad. I akan merekomendasikan tablet berukuran 10 1 inci ukuran layar yang sedang berkata, saya telah menggunakan tablet dengan layar yang lebih kecil dan mereka baik untuk trading. Menemukan platform trading Forex mobile yang sempurna. Peluang broker Anda sudah memiliki mobile trading. Platform Platform yang paling populer saat ini adalah ponsel MT4 MT5 mobile atau cTrader mobile. Anda bisa mendapatkan MT4 MT5 mobile di Android dan iPhone, dan kedua platform bekerja dengan baik Anda juga bisa mendapatkan cTrader di Android dan iPhone, dan ini juga bekerja dengan baik. Secara pribadi, Saya lebih memilih cTrader mobile, ini jauh lebih cepat dan mudah digunakan. Semua tiga platform dikecewakan oleh charting mereka meskipun Grafik tidak memiliki banyak fitur seperti yang biasa kita gunakan dari platform normal Misalnya, dengan MT4 MT5 mobile, Anda Tidak dapat mengubah warna grafik, dan kisaran indikatornya sangat terbatas Dengan cTrader mobile, kerangka waktu yang dapat Anda gunakan sangat terbatas. Masalah terbesar yang saya miliki dengan mencatat di ponsel MT4 MT5 mobile dan cTrader adalah mereka tidak sinkron dengan Anda. Grafik normal saya bisa menghabiskan satu jam untuk menyiapkan semua grafik saya di PC saya, dan kemudian saya harus mengulang semua pekerjaan itu di chart mobile saya. Sementara semua platform ini baik untuk mengambil perdagangan, jika Anda menginginkan solusi charting yang baik, Anda Pilihannya sangat ramping. Anda harus mendownload ketiga platform dan mengujinya. Saya menguji coba MT4 mobile melalui Avatrade Anda bisa mendapatkan pedagang meta 4 gratis di sini. Banyak pialang memiliki platform perdagangan mobile milik mereka sendiri, sayangnya saya tidak dapat menguji setiap platform berpemilik broker. Saya yakin ada beberapa permata di luar sana, dan jika Anda tahu ada yang memberi tahu saya dengan berkomentar di bawah ini. Solusi terbaik yang pernah saya temukan untuk memetakan dan berdagang adalah Interceptor Trade Interceptor Perdagangan adalah platform mobile yang mudah digunakan, dan tersedia di Android. , IPhone, Windows, Blackberry dan perangkat Amazon Trade Interceptor tersedia dengan daftar broker yang panjang, jadi broker Anda mungkin sudah terhubung dengannya. Saya bisa memberikan ulasan bintang empat yang cukup panjang tentang Trade Interceptor, tapi Anda seorang Kembali lebih baik hanya mencoba untuk diri sendiri. Charting hanya platform mobile. Jika Anda ingin menggunakan platform mobile Anda semata-mata untuk charting, tidak banyak pilihan yang baik Platform charting yang bagus hanya TradingView atau ChartIQ, kedua platform ini sangat mirip Menurut pendapat saya, TradingView menang karena dikemas dengan jumlah fitur yang tak ada habisnya. Namun, fitur tambahan harganya mahal, TradingView adalah 9 99 per bulan, sementara ChartIQ masih gratis. Baik TradingView dan ChartIQ memecahkan masalah yang saya sebutkan di atas. Tentang grafik yang tidak disinkronkan Jika Anda menggunakan salah satu dari platform ini di PC desktop Anda, mereka akan menyinkronkan dengan telepon dan tablet Anda. Sekali lagi, saya bisa memberi ulasan panjang, tapi Anda lebih baik mencobanya sendiri. Saat ini saya menggunakan TradingView Sebagai platform mobile dan desktop saya Meskipun saya benar-benar berharap mereka akan membuat aplikasi Android, mengakses grafik saya melalui browser telepon saya bekerja dengan baik. Desktop desktop dan Windows 8 tablet. Sementara solusi perdagangan mobile Forex adalah gett Dengan lebih baik dan lebih baik, saya pribadi merasa bahwa sebagian besar platform mobile kurang. Bagaimana cara mengelola setidaknya 50 dari perdagangan saya saat saya jauh dari PC saya. Nah, di telepon saya saya menggunakan perangkat lunak remote desktop Pada dasarnya, apa yang saya lakukan Apakah saya meninggalkan PC saya pada 24 7, dan saya menggunakan aplikasi Android yang disebut Splashtop untuk mengakses desktop PC saya dari jarak jauh Hal ini memungkinkan saya untuk menggunakan platform trading sebenarnya untuk bertransaksi. Anda juga dapat menggunakan TeamViewer sebagai alat remote desktop, Splashtop dan TeamViewer bekerja dengan sangat baik. Well. Obviously, kelemahan utama dari solusi ini adalah bahwa saya perlu untuk menjaga PC saya di sepanjang waktu Juga, jika PC saya crash, saya tidak akan dapat mengakses desktop saya, apa kemudian Nah, sebagai cadangan saya memiliki ponsel Platform trading yang bisa saya gunakan untuk mengatur perdagangan saya. Jika saya memiliki tablet dengan saya, saya hanya menggunakannya saat ini saya menggunakan Permukaan Pro 3, yang merupakan tablet Windows 8 Ini berarti saya dapat memasang platform yang sama persis di tablet saya. Yang saya gunakan di PC saya, tablet saya tidak memerlukan platform perdagangan mobile sama sekali. Yang terbaik Solusi untuk perdagangan mobile Forex. Bagi saya, solusi terbaik untuk mobile trading adalah tidak menggunakan platform perdagangan mobile. Saya menggunakan TradingView untuk membuat grafik di mobile, tapi saya melakukan trading via remote desktop. Solusi terbaik untuk Anda akan tergantung pada Anda. Kebutuhan Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menguji semuanya dan mencari tahu apa yang berhasil Jadi, apa yang harus Anda uji dulu Nah, berikut ini adalah panduan praktis. Langkah 1 Hubungi broker Anda dan lihat apa solusi perdagangan mobile Forex yang mereka miliki Juga, pastikan untuk Tanyakan apakah mereka mendukung Trade Interceptor Brokers dapat mencoba untuk mendorong perangkat lunak berpemilik mereka pada Anda, jadi jika mereka mengizinkan platform tertentu akan memberi Anda jawaban yang lebih langsung. Langkah 2 Uji semua platform mobile yang telah tersedia broker Anda. Langkah 3 Jika Anda Tidak senang dengan platform broker Anda, cobalah beberapa platform lain yang disebutkan di atas Anda mungkin memutuskan untuk beralih broker jika Anda menemukan platform mobile yang bagus. Langkah 4 Jika Anda tidak menyukai platform perdagangan mobile Forex secara umum, download Spla Shtop atau TeamViewer dan coba gunakan remote desktop Secara pribadi, menurut saya ini adalah solusi terbaik bagi kebanyakan orang, namun memiliki kekurangan. Langkah 5 Jika remote desktop tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah membeli tablet Windows 8. Saya harap Anda menemukan Artikel ini berguna Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran silahkan kirimi saya Tweet atau pesan di Google. Anda memerlukan sebuah menu di sini.

No comments:

Post a Comment